Kamis, 13 November 2014

He Is My Friend, Not My Boyfriend (Chapter 1)


Title: He Is My Friend, Not My Boyfriend
Cast: Rizky Septian Nugraha and Kevin Leovir
Part: 1/? Just wait it
Author: LuciverEvil11(Levil Vianditya)
Twitter Author: @AvrileEvilChoco
IG Author: @LuciferEvil11
Disclaimer: The first fanfiction of Rizky Septian Nugraha ( @RizkyS_Nugraha/@Sookyo ) and Kevin Leovir ( @K_Leovir/@Samdongk ).
Rated: K+
Warning!!!
Author bego and abal-abal.
Message to Bang Kepin:
Maap bang disini anda terlihat sedikit aneh, padahal sebenernya yang aneh Cuma otak author aja. Tolong di coment ya bang. ^.^
Message to Bang Kiky:
Hoho, akang yang suaranye cempreng jangan marah liat kelakuan ane yang serba gaje, maklum ane nge-pens.a uda stadium 4. Coment please ^.^
For All Readers:
Sorry, yang merasa tersungging atas adanya ff ini, ff ini di buat hanya untuk menyalurkan ide saya melalui tulisan menggunakan tokoh yang CETARRRR MEMBAHANA dan TAMVAN SEPANJANG MASA, Kevin Leovir and Rizky Septian Nugraha. Okeh sekian. *Author ngepens akut


           Pagi yang cerah seperti biasanya di Seoul. Sekarang sudah memasuki musim gugur, dan suhu mulai menurun sedikit demi sedikit. Dan apa yang sedang dilakukan oleh kedua namja imut dari Indonesia ini??? Mari kita lihat cuplikannya........ XD
Check It Out
.
.
.
.
.
.
No Bash!!!
.
No Copas!!!
.
No Re-Write!!!
.
No Silent Reader!!!
.
Just do something yang halal!!!
.
.
.
Rizky POV
           Hai kawan, namaku Rizky Septian Nugraha. Aku salah satu trainee di SM Entertaiment. Aku berasal dari Indonesia. Jika kalian belum mengenalku kunjungi saja akun twitter dan instagramku @RizkyS_Nugraha dan @Sookyo. Hari ini adalah hari minggu, waktuku dan para trainee lain untuk refreshing setelah jadwal kami yang padat merayap. Wew! Kenyataannya menjadi trainee itu tidak semudah dan sesenang yang kalian pikirkan. Bebrerapa waktu lalu aku sempat cedera dan sempat juga dilarikan kerumah sakit. Kenapa ya authornya kok nulis kalo gua dilarikan? Padahal gua pan diangkut ama mobil. *Author bego *Bang Kiky ikutan bego.
           Kalian kenal Kelvin Leovir kaga? Itu lho, sunbae gua disini yang mukanye mirip Thetun eksoh itu lho. Tau kenapa gua bisa berteman ame dia? Yang pertama, kita sama-sama orang Indonesia. Yang kedua, itu karena kai dan sehun satu grup. *ga nyambung (Muka gua mirip kai *ga nanya). Oh iye, gua juga keturunan preman lho. Kakek gua preman, bapak gua preman, kakak gua juga preman. Nah, gua premature. *Author somvlak.
           Well, back to the story. Gua ame bang Kepin uda janjian buat jalan-jalan ke Namsan Tower. Katanya biar gua tau rasanya digantung. Yang aneh tuh gua ape bang kepin ye? Au ah gelap -_- *nape kaga bawa lampu bang? #ditampol bang kiky.
Rizky POV End
@the_other_place
           Terlihat seorang namja kyeopta sedang berdiri di depan pintu apartemen bernomor 1109. Siapa dia? Ya bang Kevin lah, siapa lagi yang mau nungguin orang sampe 2 jam. Tapi yang aneh juga ngapain tuh namja berangkat jam 6, sedangkan janjiannya jam 8, gaje -_-. Tiba-tiba pintu itu terbuka dan menampakkan sesosok namja kyeopta dengan gaya ulzzang berbaju putih, pake celana putih, pake topi putih, dan mukanya putih. *kaya pocong aje putih semuah. “Lama amat sih lu kalo dandan” kata bang Kevin. “Abang mah gitu, dikit-dikit marah, dikit-dikit marah. Bang Kevin tau pan kalo Kiky teh dandannya emang lama.” Balas Rizky. “Au ah gelap, kajja, nanti kita bisa ketinggalan kereta, Ky.” Ucap bang Kevin dengan nada kesal. Ya iyalah kesel, masa nungguin 2 jam pake berdiri, pasti capek tuh. “Arraseo.” Jawab Rizky singkat.
On The Way
           Saat mereka berada di kereta, tidak terlalu banyak yang mereka perbincangkan, toh itu juga karena mereka belum akrab. Dengan hati-hati Kevin memulai percakapan, “Emm Ky!” “Apa hyung?” Jawab Rizky. “Aniya, Cuma pengen masti’in aja lu masii idup apa nggak, soalnya dari tadi lu diem aja.” Kata Kevin. “Oh.” Balas Rizky singkat. Hening. “Eh bang, gua jadi keinget ama hobae gua.” Ucap Kiky yang tiba-tiba dan membuat Kevin kaget. “Emang kenapa?” tanya Kevin. “Gua keinget waktu gua marahin dia gara-gara main kelereng dan kaga pulang ke rumah dua hari, bang.” Curhatnya. “Lho kok bisa main kelereng aja sampe ga pulang dua hari?” tanya Kevin Heran. “Iye bang, dia maennya kelereng gunung merapi.” Jawab Kiky dengan wajah lugunya. “Huahahahahaha!!!!!” tawa Kevin tak dapat terbendung lagi dan mengalir seperti kereta itu sedang tersambar petir. Kevin tertawa sampai bergulung-gulung di lantai. Sedangkan Kiky hanya cengo melihat sunbaenya yang aneh itu. Penyakitnya pun telah teratasi. Hening. Mendadak, suasana menjadi sedikit tegang.
           Di tengah keheningan, tiba-tiba ada suara-suara aneh yang berasal dari gerbong yang ditumpangi mereka berdua. Tidak lain dan tidak bukan, bisa dipastikan kalau itu suara nyai cempreng Rizky Septian Nugraha *prokprokprok yang sedang menyanyikan lagu hitz milik sunbaenya Taemin-Danger.

 Danger!!!!!
 oneul bame oneul bame oneul bame oneul bame
Danger!!!
 neol humchyeogayo humchyeogayo (humchyeogayo)
Stay~ sonkkeuti neol ttaragan sungan
Sesangeseo neoman bitna
Stay~ eodumi da samkyeobeorin bam
It’s my show time!!!!!!

Hanya ada satu hal yang dipikirkan oleh Kevin saat mendengarkan suara nyai cempreng yang berhasil mengusir seluruh penghuni gerbong tersebut dengan self confidence yang tinggi, ‘Muka lu boleh oke, tapi suara lu bikin gua sakit kepala, Ky” gumamnya dalam hati.
Sebenarnya, Kevin mengajak Rizky jalan-jalan karena ia akan bertemu dengan teman-teman dunia mayanya di Korea yang sesama dancer. Dan pastinya kalian tau kalau di Korea itu sudah bukan rahasia umum lagi jika namja juga sudah saling menyukai sesama jenisnya. Dengan berat hati Kevin berkata, “Eh, Ky! Lu mau bangtuin gua kan?” “Emm gimana ya bang? Iya deh, minta gua bantu ngapain, bang?” jawab Rizky. “Tolong nanti waktu ketemu ama chingu-chingu gua, elu pura-pura jadi n-n-n-namjachingu gua ne, and elu harus manggil gua.... *nelen_ludah oppa.” Ucap Kevin gemetaran. “Mwo?!!!!” O.O Rizky yang kegetnya setengah mati langsung berubah menjadi bola bekel *waks. “T-tapi gua bukan gay hyung.” Jawab Rizky sambil sedikit menjauh dari Kevin. “Gua juga masih suka ama yeoja keleusss. Tapi please lah, Ky. Jam segini mana ada agen rental yeojachingu yang buka? Mau ya Ky? Ya? Ya? Ya? Nanti elu gua beliin eyeliner yang lu incer dari kmaren dah.” Rayu Kevin. “Jinjja? Beneran bang?” tanya Kiky memastikan. “Saoloh lu kaga percaya amat ame gua. Jadi mau nggak nih?” tanya Kevin. “Mau dah, tapi nanti hyung harus traktir gua makan bibimbap, bulgogi, galbi, kimchi, naengmyeon, samgyetang, seolleongtang, sinseollo, songpyeon, dan wajib dilengkapi ddubokki dan kiky maunya makan di chingu cafe.” jelas Rizky panjang lebar yang bikin Kevin capek ngedengerin celotehannya, persis kaya emot -_-. “Kenapa harus di Chingu Cafe sih, Ky?” kata Kevin. “Hyung tau kan baby stomachnya Kiky tuh manja banget.” Jawab Kiky dengan nada manja. “Iye dah, terserah lu bawel!” jawab Kevin ogah-ogahan. “Oke, so we’ll go to eodiga, hyung?” ucap Kiky semangat 45. *wew. “We’ll go to...........

.
.
.
.
.
.
.
Powww!!!! Masih penasaran mereka mau kemana? Tunggu chapter selanjutnya ya? Just on http://www.levilvianditya.blogspot.com/ Don’t forget to leave your comment on the box! Advise from u can make me be a better person.  Keep Calm and Love KEVIN N’ KIKY


*If you didn’t leave your comment, I won’t posting the second chapter. Ping!!! 7fb686a9/0819-139-688-01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar